Inilah 3 Resep Rahasia Obat Pelangsing Perut Tradisional

Friday, August 26th, 2016 - Tradisional

Perut buncit menjadi masalah yang harus segera diselesaikan. Perut buncit dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang karena dianggap sebagai bentuk tubuh yang tidak ideal. Biasanya, perut buncit disebabkan oleh gaya hidup yang tidak baik, misalnya jarang berolahraga, banyak makan, dan lain-lain. Akibatnya, lemak dalam perut pun semakin membesar. Kali ini akan dijelaskan obat pelangsing perut yang alami. Obat yang alami sangat dianjurkan karena tidak memiliki efek samping. Simak ulasan singkatnya berikut ini.

3 Resep Rahasia Obat Pelangsing Perut Tradisional

Tiga Resep Alami Obat Pelangsing Perut

  1. Lulur Perut Tradisional

Lulur perut tradisional ini mampu melunturkan lemak di perut secara efektif. Bagaimana caranya? Resep ini bisa Anda buat dengan mudah. pertama-tama, siapkan bahan berupa satu sendok teh kapur sirih, satu sendok teh minyak kayu putih, dan satu sendok makan air jeruk nipis. Bahan-bahan ini nantinya akan digunakan sebagai obat pelangsing perut tradisional dalam bentuk lulur.

Bahan-bahan tersebut kemudian dicampur menjadi satu. Aduk-aduk hingga merata dan menyerupai lulur. Setelah itu, oleskan pada permukaan perut hingga merata. Biarkan saja sampai kering. Setelah itu, pakailah korset atau kain stagen di pinggang. Biarkan selama beberapa menit. Setelah itu, lepas stagen dan bersihkan perut Anda dari lulur. Teknik ini bisa dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Dengan demikian, perut buncit pun perlahan-lahan akan menjadi langsing ideal.

  1. Teh Jeruk Nipis

Selain menggunakan lulur, perut buncit juga bisa diatasi dengan menggunakan minuman tradisional yang dipercaya dapat melunturkan lemak. Minuman tradisional ini adalah teh jeruk. Teh merupakan minuman yang kaya manfaat. Teh yang dicampur dengan perasan jeruk nipis pun dapat membantu melunturkan lemak pada perut dan bagian tubuh yang lainnya. Bagaimana caranya?

Masak air hingga mendidih kemudian masukkan teh. Matikan api dan tuang teh ke dalam gelas. Tambahkan satu sendok makan air perasan jeruk nipis lalu aduk hingga tercampur sempurna. Jangan tambahkan gula. Jika terasa sangat asam, Anda bisa mengganti gula dengan madu. Minum ramuan ini selagi hangat atau dinginkan di kulkas. Obat pelangsing perut ini aman diminum setiap hari.

  1. Teh Hijau

Selain teh jeruk nipis, teh hijau juga baik untuk melangsingkan tubuh. Dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin setiap harinya, perut buncit Anda pun berangsur-angsur akan hilang. Teh hijau mengandung antioksidan dan banyak nutrisi lainnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Teh hijau adalah pilihan terbaik untuk obat pelangsing perut tradisional.

Ketiga resep di atas adalah obat pelangsing perut yang sederhana. Selain menggunakan ramuan tradisional di atas, ada baiknya biasakan olahraga secara rutin untuk memaksimalkan diet perut yang sedang Anda jalani. Selain itu, porsi makan juga harus dikurangi. Lebih baik makan berkali-kali dengan porsi kecil daripada hanya sesekali makan tetapi dengan porsi yang besar. Tubuh yang terbiasa menampung porsi makan yang besar akan melar dan membuncit.

Selain membiasakan diri dengan gaya hidup yang sehat, Anda juga harus mengurangi kebiasaan ngemil. Apalagi ngemil makanan yang mengandung banyak minyak seperti gorengan atau chiki-chiki. Gantilah cemilan tidak sehat Anda dengan buah-buahan segar. Buah segar tidak mengandung lemak dan juga baik untuk tubuh. Demikian adalah ulasan sederhana yang bisa membantu Anda untuk melangsingkan perut. Obat pelangsing perut tradisional lebih disarankan daripada obat-obatan kimia. Obat tradisional tidak memiliki efek samping, sedangkan obat kimia terkadang sangat berbahaya.

Inilah 3 Resep Rahasia Obat Pelangsing Perut Tradisional | fuad | 4.5