Inilah 3 Obat Pelangsing Herbal

Wednesday, September 14th, 2016 - Obat Pelangsing

Memiliki tubuh langsing dan ideal menjadi mimpi semua orang. Baik laki-laki ataupun perempuan pasti ingin memiliki tubuh yang sempurna. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan demi mendapatkan apa yang telah mereka mimpi-mimpikan tersebut. Berbagai obat baik obat pelangsing herbal maupun obat pelangsing kimia dijadikan alternatif untuk melakukan diet. Akan tetapi, diet menggunakan obat-obatan kimia memiliki dampak yang kurang baik bagi kesehatan kita. Obat kimia mengandung bahan-bahan yang tidak alami sehingga menimbulkan efek samping yang kurang baik. Untuk diet sehat, sebaiknya gunakanlah pelangsing herbal. Obat herbal lebih aman dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Inilah 3 pelangsing herbal yang disarankan untuk Anda.

obat-pelangsing-herbal

Tiga Pelangsing Herbal yang Disarankan

  1. Teh Jeruk Nipis

Obat pelangsing herbal bisa dibuat sendiri dengan mudah di rumah. Kali ini, Anda bisa mencoba ramuan pelangsing tradisional berupa teh jeruk. Jeruk nipis memiliki vitamin C yang tinggi. Kandungan vitamin C ini sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan. Selain melangsingkan tubuh, vitamin C ini juga sangat baik untuk kecantikan kulit.

Cara membuatnya juga sangat mudah. ambil beberapa buah jeruk nipis yang sudah tua, peras airnya. Masak air putih kira-kira 500 cc hingga mendidih. Setelah mendidih, masukkan teh dan perasan jeruk nipis.  Setelah itu, angkat dan tuangkan ke gelas. Untuk mengurangi rasa asam, jangan tambahkan gula terlalu banyak. Cukup 1 sampai 2 sendok teh saja. Anda juga bisa menggunakan madu sebagai pengganti gula. Minum teh jeruk nipis ini secara rutin. Obat pelangsing herbal bisa diminum setiap hari tanpa menimbulkan efek samping.

  1. Ramuan Tradisional Jinten Putih, Ketumbar, Lada Hitam, Jahe

Bumbu dapur ternyata tak hanya bermanfaat untuk memberikan rasa nikmat pada masakan. Bumbu dapur juga sangat bermanfaat untuk membantu melangsingkan badan. Resep tradisional yang dibuat dari jinten putih, ketumbar, lada hitam, dan jahe dapat digunakan untuk obat pelangsing herbal. Perpaduan beberapa bumbu dapur ini telah terbukti secara turun temurun dapat melangsingkan badan.

Cara membuatnya pun sangat mudah. rebus sekitar dua gelas air sampai mendidih, Setelah itu, masukkan semua bahan yang telah disebutkan di atas. Masak hingga air surut menjadi 1 gelas. Setelah dingin, Anda bisa meminumnya. Ramuan ini bisa diminum dua kali sehari. Selain melangsingkan tubuh, resep ramuan herbal ini juga menyehatkan tubuh, Rasanya juga cukup lezat dengan aroma jahe yang menghangatkan.

  1. Sirih, kencur, air perasan jeruk nipis, madu asli, dan garam

Ramuan tradisional untuk melangsingkan badan selanjutnya adalah dengan memanfaatkan daun sirih, kencur, air perasan jeruk nipis, madu asli, dan juga garam. Resep ini bisa dijadikan alternatif untuk melangsingkan tubuh dengan cepat.

Cara mengolah ramuan ini sangat mudah, ambil 10 lembar daun sirih, dan 10 ruas kencur. Bersihkan dua bahan ini kemudian tumbuk hingga halus dan tambahkan sedikit garam. Setelah itu, seduh bahan yang telah dihaluskan tadi dengan air matang, peras, kemudian saring airnya. Masukan ke dalam gelas, tambahkan air perasan jeruk nipis dan madu. Anda bisa langsung meminumnya atau dinginkan di dalam kulkas. Obat pelangsing herbal ini bisa diminum dua kali seminggu, yaitu hari Senin dan Kamis.

Demikian adalah resep tradisional yang bisa Anda aplikasikan untuk menurunkan berat badan. Obat pelangsing herbal lebih disarankan dibandingkan dengan obat kimia. Ramuan tradisional di atas tidak memiliki efek samping yang berbahaya untuk tubuh.

Inilah 3 Obat Pelangsing Herbal | fuad | 4.5